Kode Paket 4436474
Nama Paket Pek. Taman Kantor ( Dengan Vegetasi )
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
27383959Pek. Taman Kantor ( Dengan Vegetasi )APBD
Tanggal Pembuatan 8 April 2021
Tahap Paket Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka
Satuan Kerja KECAMATAN SAMATURU
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 50.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 49.974.519,33
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • KECAMATAN SAMATURU - Kolaka (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi
2. Peserta yang berbadan usaha harus memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
3. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Usaha Kecil [Kecil/Menengah/Besar], serta disyaratkan sub bidang klasifikasi/layanan Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) [sesuai dengan sub bidang klasifikasi/layanan SBU yang dibutuhkan]
6. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pelaporan perpajakan (SPT Tahunan) tahun pajak 2020 [tuliskan tahun pajak yang diminta dengan memperhatikan batas akhir pemasukan penawaran dan batas akhir pelaporan pajak sesuai peraturan perpajakan]
7. Memiliki akta pendirian perusahaan dan aktaperubahan perusahaan (apabila ada perubahan)
8. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Negara
10. Memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP)dengan perhitungan:SKP = 5 - P, dimana P adalah Paket pekerjaan yang sedang dikerjakan (hanya untuk peserta Kualifikasi Usaha Kecil)
Peserta Non Tender 1 peserta